Rabu, 05 Februari 2014

10 Top tips cara mempercantik diri

1. Cara make up dalam hitungan detik
Gunakan lipstik merah, nikmat merah semua jenis kulit dan membuat gigi tampak lebih putih, mencapai dipoles, terlihat canggih dalam satu langkah.

wanita


Dua. Cara Look Younger
Selalu memakai tabir surya di tangan dan leher, daerah ini sama pentingnya dengan wajah , dan menunjukkan penuaan lebih cepat. Perhatian terhadap titik-titik ini akan memberikan penampilan yang jauh lebih muda dengan kulit .

Tiga. Bagaimana memiliki kuku yang kuat dan sehat
The French diet wanita terdiri dari keju, kacang-kacangan, bawang putih dan bawang merah. Yang mengandung vitamin yang baik untuk rambut dan kuku .

April. Seberapa cepat melembabkan tangan kering
Tulang Gosokkan lemon mengupas lebih di tangan. Menyengat sedikit tetapi bekerja segera, seperti sihir.

May. Bagaimana memiliki mata seksi
Perempuan Afghanistan memiliki mata yang indah. Secara tradisional, hanya menggunakan eyeliner dan tidak ada yang lain, hasilnya adalah segar dan indah.

6. Bagaimana untuk mencampur dasar Anda sendiri
Sebuah trik yang baik adalah untuk mencampur dasar kecil dengan krim atau lotion untuk memperhalus kulit . Ini bekerja lebih baik daripada pelembab berbasis dan tidak terdeteksi, tentu saja.

7. Cara untuk memperbaiki kuku lemah secara instan
Trik lama adalah menambahkan siung bawang putih, kupas dan hancur dasar enamel transparan nya, ini akan memperkuat kuku Anda dalam waktu singkat.

8. Cara mendapatkan rambut indah
Perempuan India dikenal karena rambut yang indah. Pijat minyak pada rambut adalah ritual kecantikan umum. Oleskan minyak zaitun , kelapa atau almond sekali seminggu selama lima menit dan pijat seluruh rambut dan kulit kepala, biarkan selama 10, lalu cuci dengan sampo dan kondisioner .

9. Cara membuat kulit Anda bersinar
The diet pasti bagian dari rezim kecantikan kami, dan itu termasuk segelas anggur dari waktu ke waktu oleh antioksidan sehat dan polifenol. Juga coklat hitam adalah sumber yang sangat baik. Jika dia tetap sehat di dalam dengan makanan yang tepat hasilnya adalah kulit yang indah .

10. Cara membuat rambut Anda tumbuh lebih cepat
Air kelapa membantu pertumbuhan rambut , sehingga, rambut tebal panjang. Anda dapat menggunakan santan kalengan. Gosokkan pada kulit kepala, biarkan selama satu jam, dan bilas sampai bersih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © BUDISUJADMIKO | Design by BUDISUJADMIKO Coach | Powered by Blogger